Minggu, 11 September 2011

sahur dan THR

malam 29 ramadhan 1432 H saya mabit di algifari ipb. saya niti pesan ke adik pas berangkat i'tikaf kalau ntar mau sahur di sana.
ibu sudah tidur soalnya.

ketika sampai di algif, ternyata pemesanan sahur telah di tutup, akhirnya beberapa diantara peserta yang telat, patungan beli ayam "bakakak" patungan 10 rb/orang.
waktu sahur pun tiba, dan seperti biasa, ibu miscal saya agar ga telat sahur. saya bilang, kalau saur di masjid. eh ternyata pesan tidak tersampaikan dari adik semalam sehingga sdah disiapkan sahur di rumah. yasdah daripada mubazir + ingin mahabbah sama ibu, saya pulang deh.. *gimana dengan patungan sahurnya? santai.. apa boleh buat, tetap dibayarkan lah..
tahu apa yang terjadi sorenya, saudara-saudara..?

diluar dugaan, saya dapat amplop berisi 100rb + bingkisan baju koko..
bener2 nih..
subhanalloh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar