Senin, 03 Oktober 2011

hama di masa panen bag. 1


ada masa tanam, mada asa panen.
judul diatas saya kutip dari ust Yusuf Mansyur ketika ada yang bertanya mengenai hasil sedekah yang tak kunjung tiba.

dalam 2 bulan ini, sepertinya masa-masa panen sudah mulai terasa hasilnya. dari mulai tulisan pertama dimulai "sahur dan THR", hingga "ini dia.. 100x lipat"
disana sudah banyak bukti mengenai the power of giving.bahkan 10 kali lipat secara rutin, insyaaLlah sebentar lagi akan terwujud. hal ini terjadi karena saya telah mengaplikasikan sedekah rutin beberapa ratus ribu rupiah per bulan, kemudian alhamdulillah saya mendapatkan gaji 10 kali lipatnya, rutin tiap bulan..
sehingga jika masih ada yang masih belum merasakan hasilnya, maka bersabarlah. ada masa panen nantinya. teringat inspirasi dari mario teguh bahwa ketika seseorang putus asa karena kegagalan, maka sesungguhnya ia tidak sadar sudah begitu dekatnya ia dengan keberhasilan.

sahabat yang luar biasa,
dalam masa panen, kita perlu memperhatikan adanya ancaman dari luar maupun dari dalam diri. layaknya tanaman, ketika sudah masak, maka hama dengan serta merta datang menghampiri.

dalam masa panen kita, hama tersebut dapat berupa godaan untuk lalai dalam ibadah dan godaan untuk berbuat maksiat.

hal tersebut tidak dapat dihindari, oleh karena itu, kita senantiasa harus menyiapkan diri untuk mengelola hambatan tersebut sehingga menjadi sebuah tantangan yang baik untuk masa depan kita.

maari jadikan diri ini menjadi pribadi yang beruntung.
caranya ingat dan dekat pada Allah swt. jangan lupa & jauh dari-Nya

copy from facebook: 
grup " 30'/hr. Ayo Menulis! "
kamis, 29 September 2011



Tidak ada komentar:

Posting Komentar