Kamis, 13 Oktober 2011

notes bangka sept'11

sungguh diluar dugaan, lompatan demi lompatan begitu nyata di depan mata. mungkin ini saatnya masa-masa panen dari doa masa lalu. sedekah dan katalisator lainnya seperti duha, ngaji, sholat jamaah, dll benar - benar menjadi bahan bakar untuk melakukan lompatan besar dalam hidup ini.

sahabat yang luar biasa,
belum sepekan bekerja di tempat baru, alhamdulillah saya mendapatkan kesempatan belajar skill yang dibutuhkan untuk menggunakan bahan bakar untuk melompat.

mendampingi 5 orang psikolog, jumat hingga ahad siang tadi saya saya diamanahkan ke pulau bangka untuk melakukan rekrutmen PT TIMAH, salah satu BUMN terkemuka di Indonesia. dalam kesempatan itu saya melihat berbagai macam tipe orang yang mengikuti test pengangkatan karyawan PT TIMAH. para peserta tes adalah mereka yang telah bekerja minimal 2 tahun disana.

dalam tes tersebut ternyata terdapat beragam usia. dari usia 20-an hingga 40-an.
dengan demikian jelaslah sudah bahwa usia berapapun kita, semua memiliki kesempatan yang sama untuk meningkatkan diri menjadi lebih baik. semua mendapat kesempatan, yang membedakan adalah ketentuan dan kelayakan produktifitasnya.

evaluasi seleksi tersebut akan saya jadikan pelajaran lanjutan dalam notes yang lain. semoga apapun yang kita lihat, dengar, dan rasakan dapat dipelajari dengan seksama.
di bumi ini terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah. Bagi orang-orang yang yakin, juga atas dirimu sendiri. apakah kamu melihat tanda-tanda keuasaan Allah yang tersurat dan tersirat.. ( inspirasi dari Q.S Adz Dzaariyaat (51): 20-21)

AYO MELOMPAT LEBIH TINGGI..




copy from facebook: 

grup " 30'/hr. Ayo Menulis! "
Ahad, 18 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar